• Sponsor Utama Resmi ASTON VILLA FOOTBALL CLUB
  • Mitra Internasional Resmi EVERTON FOOTBALL CLUB

Duta Dafabet


Satu hal yang kita sudah tunggu-tunggu, Piala Dunia ke-20 pada bulan Juni 2014 yang akan diadakan di Brazil. Dengan bangga kami ingin mengumumkan bahwa "Luis Figo' akan menjadi Duta Besar Piala Dunia untuk Dafabet. Beliau akan memberikan para pemain Dafabet opininya sebagai seorang expert bagaimana laga terbesar di sejarah olahraga akan berlangsung. Figo telah bermain 579 kali di level klub sepakbola seperti Real Madrid, Barcelona, Inter Milan dan Sporting Lisbon, dia juga memenangkan 127 pertandingan di Portugal, dimana Figo menjadi kapten pada semi-final di Final Piala Dunia 2006. Pria ini juga terkenal sebagai salah satu dari pemain gelandang terbaik dalam pertandingan.


Gabung bersama kami selama perjalanan menuju Final untuk wawancara eksklusif dan promosi, juga di laga tersebut kita akan mempunyai kompetisi eksklusif khusus untuk para pemain Dafabet.


Bergabung bersama Dafabet Sekarang juga!
  • Baca Artikel Figo sebagai Pemenang Tahun ini dari Liga Champion, EPL dan La Liga.

    interviewer

    Oke Luis,
    Kami memiliki banyak cerita sejak perbincangan terakhir kita.... Di Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol dan Liga Champion. Kami sekarang fokus di babak final dari semua 3 kompetisi, jadi kami ingin memberikan pelanggan kami di Dafabet informasi tentang anda sebagai pemenang.

    Figo

    Pertama, saya memprediksi akan ada beberapa skor yang mengejutkan saat kita mendekati akhir musim ini, dan kami yakin hal ini akan selalu terjadi dalam ketiga kompetisi ini. Posisi menjadi lebih ketat di 2 liga Eropa, dan melihat dari posisi klasemen, saya rasa akan banyak kejutan sebelum juara ditentukan.

    interviewer

    Mari kita lihat Liga Primer terlebih dahulu, dimana klasemen hari ini adalah:


    Liverpool bermain 34 total poin 77 4 pertandingan
    Chelsea bermain 34 total poin 75 4 pertandingan
    Man City bermain 32 total poin 70 6 pertandingan
    Everton bermain 33 total poin 66 5 pertandingan
    Arsenal bermain 33 total poin 64 5 pertandingan
    Figo

    Kami fokus pada tiga tim yang menantang 4 laga terakhir, dimainkan oleh Arsenal, kalah 2 kali dan seri 2 kali, dan berhasil menurunkan 10 poin. Mereka turun drastis sejak kecelakaan yang di alami oleh Ozil dan Ramsey, keduanya telah bersaing di awal babak pertama musim ini. Saya rasa konsentrasi Arsenal sekarang berada di piala FA, dimana mereka mencapai final, mengalahkan Wigan dengan tendangan pinalti.


    Seperti yang saya katakan di wawancara sebelumnya "kunci dari pertandingan ini adalah penentuan juara Liga Primer Inggris", dan disini Liverpool benar-benar memiliki peranan besar pada hasil akhir. Kemenangan Liverpool melawan Man City dengan perolehan 3-2 merupakan kemenangan besar di kejuaraan ini. Mereka hanya perlu memenangkan 4 pertandingan lagi untuk keluar sebagai juara, salah satunya adalah melawan Chelsea di kandang pada tanggal 27 April.


    Saya yakin sekarang Chelsea berfokus pada babak semifinal di laga putaran kedua di kandang melawan Atlético de Madrid yang dijadwalkan akan bertanding di minggu selanjutnya. Untuk itu, saya masih ragu mereka akan bisa fokus untuk memenangkan kedua pertandingan ini.


    Untuk Man City, kekalahan melawan Liverpool merupakan hasil yang mengecewakan, dan mereka masih harus melalui pertandingan yang sulit lainnya, seperti seperti pertandingan melawan Everton, yang mencoba meraih 4 posisi teratas di Liga Champion. Man City membutuhkan kekalahan Liverpool di 4 laga mereka selanjutnya. Tanpa itu, mereka akan kehilangan kesempatan lagi bermain di Liga Primer Inggris.

    interviewer

    Melihat jadwal pertandingan dari pesaing-pesaing lainnya, siapa yang akan dengan mudah mencapai babak final musim ini?

    Figo

    Bulan lalu, saya pikir Chelsea akan menang, karena poin mereka cukup besar. Tetapi kemudian mereka menang dengan mudah 6-0 atas Arsenal, kalah 1-0 atas Crystal Palace, dan mereka tinggal bertanding di laga tandang melawan Liverpool pada tanggal 27 April nanti. Tetapi, faktanya Chelsea masih harus bersaing di Liga Champion, menambah jadwal mereka pada akhir musim ini. Sedangkan pertandingan melawan Liverpool sudah sangat dekat untuk melawan ulang di putaran semifinal pertandingan Liga ini.


    Seperti yang kita bahas sebelumnya, saya rasa Arsenal, pemimpin yang sangat lama, ternyata kalah juga, dan bukan lagi jadi pesaing di Liga ini.

    interviewer

    Pelatih Liverpool Brendan Rodgers masih belum mengenal potensi pemainnya. Bagaimana cara anda melihat ini?

    Figo

    Brendan Rodgers telah meraih prestasi yang membanggakan untuk Liverpool, dan ini ditekankan minggu lalu ketika mereka memenangkan pertandingan melawan Man City dengan 3 – 2 di kandang, di Stadion Anfield. Ketika saya mengamati keempat pertandingan mereka selanjutnya, halangan yang saya lihat hanya pertandingan melawan Chelsea pada tanggal 27 April nanti, dengan kemungkinan permainan yang rumit saat melawan Crystal Palace di tanggal 3 Mei. Jika mereka bisa memenangkan 2 pertandingan sekaligus mereka akan mendapat kesempatan menjadi juara. Kita cukup terhibur melihat kualitas pemain mereka di musim ini bersama Suarez dan Sturridge yang di dukung sepenuhnya oleh pemain gemilang, Young Sterling.


    Dan juga peranan baru yang Rodgers berikan ke kapten Steven Gerrard, memiliki peranan penting dalam mengatur permainan di zona penting..

    interviewer

    Jadi, dengan semua pertandingan yang tersisa ini, siapa yang anda prediksi untuk bisa menjadi juara?

    Figo

    Saya harus meyakini bakat dan trik permainan José Mourinho, saya rasa Chelsea bisa menjadi juaranya, tapi bagaimanapun juga,Liverpool akan pesaing yang sulit di 27 April di kandang nanti, jadi uuntuk yang mendapatkan kesempatan menjadi juara, saya rasa saya memilih LIVERPOOL.

    interviewer

    Mari membahas La Liga, seperti prediksi anda sebelumnya, kami telah mengumpulkan hasil-hasil yang mengejutkan, tapi masih saja hanya 3 tim yang memimpin. Ini klasemennya:


    Atlético de Madrid bermain 33 total poin 82
    Real Madrid bermain 33 total poin 79
    Barcelona bermain 33 total poin 78
    Figo

    Saya sangat terkejut saat Barcelona mengalahkan Real Madrid di El Clasico saat di Bernabeu, apalagi ketika Real Madrid kalah di minggu selanjutnya di Sevilla. Pertandingan pertama telah di kacaukan oleh seri tendangan pinalti, dan juga keluarnya kartu merah melawan Real Madrid, dan saya rasa kekalahan atas Sevilla merupakan pukulan hebat, dan mungkin ini hanyalah merupakan reaksi kekalahan atas Barcelona.


    Setelah itu, kita lihat Atlético de Madrid mulai membangun kekuatan, tidak hanya di La Liga, tapi juga di Liga Champion. Dan faktanya adalah jika Atlético de Madrid bisa menang di 5 pertandingan berturut-turut mereka pasti bisa menjadi juara… tapi pertandingan terakhir adalah laga tandang melawan barcelona di Camp Nou. Bagaimanapun juga, ini sangat tidak relevan setelah Pertandingan yang mengejutkan dari Barcelona yang kalah 1-0 di Granada minggu lalu. Jika Atlético menang 4 pertandingan nanti, mereka akan mengumpulkan 4 poin di atas Barcelona ketika mereka bertanding di laga akhir musim ini.


    Real Madrid memiliki 5 pertandingan akhir yang cukup aman, dan dengan 3 pertandingan di kandang, yang paling rumit adalah saat melawan Valencia pada tanggal 4 Mei nanti. Jadi kita bisa melihat bahwa mereka masih bersaing untuk menjadi juara liga dengan permainan di dua putaran semifinal yang sulit bulan ini.. Pertandingan ini mungkin akan memiliki efek serius untuk kedua tim.

    interviewer

    Melihat jalannya pertandingan yang tersisa, tim mana yang anda ambil/prediksi untuk menjadi juara di La Liga?

    Figo

    Kita telah membicarakan tentang jadwal pertandingan La Liga, tapi kami juga harus mempertimbangkan kedua tim dari Madrid yang dimungkinkan akan bertanding di 3 pertandingan Liga Champions lainnya, dan pertandingan tambahan ini berada di level permainan yangcukup tinggi. Ini akan membawa efek besar di babak final. Sebelumnya saya mengunggulkan Real Madrid, tapi akhir-akhir ini saya mulai berfokus ke tetangga terdekat.......

    ...................................ATLETICO DE MADRID.......... Untuk yang akan menjadi juara

    interviewer

    Jika anda melihat pertandingan seri di Switzerland, untuk babak semi final pertandingan Liga Champion, anda menggabungkan empat pertandingan yang menganggumkan, antara kedua tim Madrid yang bermain putaran pertama di kandang. Bagaimana menurut anda permainan ini akan berakhir?


    Pertama........Atlético de Madrid v Chelsea

    Figo

    Sama seperti perkiraan saya, Chelsea mencetak gol di laga tandang melawan Paris St. Germain, dan walaupun mereka kalah 3-1, kemenangan 2-0 di kandang sudah cukup mengantar mereka ke semifinal dengan peraturan gol tandang. Ini sebuah skor yang bagus untuk José Mourinho, dan sekarang dia berada di posisi yang sama lagi, hanya kali ini harus melawan Atlético de Madrid, dengan kualifikasi yang sama, melawan Barcelona di laga tandang, dan berada di posisi aman menang 1-0 di kandang.


    Semifinal akan mengikuti arah yang sama ketika Chelsea mencoba mendapatkan angka di Madrid dan mengendalikan laga di London. Bagaimanapun juga pelatih Simeone memiliki pasukan yang kuat di lini depan, memimpin La Liga dengan 3 poin, dan sekarang bersaing untuk menjadi peserta semifinal. Di setiap pesaingan yang ketat, Saya yakin Chelsea akan memenangkan babak ini, karena mereka sudah berpengalaman di posisi ini.

    interviewer

    Yang kedua....Real Madrid v Bayern Munich

    Figo

    Pertandingan ini adalah pilihan saya untuk ke babak final, tapi pilihan yang saya buat tanggal 11 April menjadikan 2 pertandingan papan atas saling menyerang di babak semifinal. Real madrid memiliki rasa was-was melawan Borussia Dortmund di babak perempat final, setelah menang 3-0 di Madrid, mereka terjengkang 2-0 kalah di Jerman jadi menang 3-2 keseluruhan.


    Bagaimanapun juga, Bayern Munich nyaman dengan kemenangan 3 – 1 atas Manchester United di putaran kedua, dilanjutkan dengan seri 1-1 laga tandang, dan masuk dengan 4-2 keseluruhan. Babak semifinal tim ini dipenuhi pemain-pemain terbaik dunia yaitu Lahm, Schweinsteiger, Robben dan Ribéry untuk Bayern Munich, dan Ronaldo, Bale, Alonso and Benzema untuk Real Madrid. Patut diketahui kedua tim juga memiliki kiper terbaik dunia Neuer dan Casillas.


    Pertandingan yang cukup bagus untuk ke babak final, tetapi saya harus memilih REAL MADRID

    interviewer

    Final akan diselenggarakan di Lisbon tanggal 24 Mei antara


    CHELSEA v REAL MADRID


    Menurut anda siapa juaranya?

    Figo

    REAL MADRID

    Baca Interview Selanjutnya

  • Interview ekslusif bersama Luis Figo. Baca prediksi Figo untuk Champions league, EPL dan La Liga.

    interviewer

    Hai Luis, para pelanggan setia Dafabet lebih suka bertaruh di Liga Inggris Premier, La Liga, dan Liga Champion. Ketika kita mendekati tahapan baru di babak selanjutnya, dapatkah kamu memberikan penilaian pada pelanggan kami tentang bagaimana semuanya bisa terlaksanakan?

    Figo

    "Okay, saya yakin pada dua tim kuat Eropa di Liga Eropa ini, dan kami selalu mengamati klasemen keduanya, saya rasa kami akan mendekati babak akhir di setiap tahunnya."

    interviewer

    Mari kita lihat Liga Premier di awalnya, dimana papan klasemen hari ini adalah:

    Chelsea bermain 31 total poin 69 7 pertandingan akhir
    Liverpool bermain 30 total poin 65 8 pertandingan akhir
    Man City bermain 28 total poin 63 10 pertandingan akhir
    Arsenal bermain 30 total poin 62 8 pertandingan akhir
    Figo

    "Kunci pertadingan ditentukan dengan pasti di Liga Champion Premier, dimana Liverpool akan mendapat banyak dukungan untuk mencapai babak final, seperti Man City dan Chelsea yang telah berdatang ke Liverpool, akan menjadi pertandingan kandang yang sangat sulit bagi kedua klub.

    Ketika saya lihat sisa-sisa pertandingan dari masing-masing klub, saya merasa Man City akan menghadapi laga yang sulit, karena mereka harus berada di laga tandang atas Man United, Arsenal, Liverpool dan Everton, dan harus menghabiskan total 10 laga selama 7 minggu. Keuntungannya adalah mereka memiliki pasukan yang kuat, dan saya yakin Pelatih Pellegrini akan merotasi pemainnya dengan trik trik yang cantik."

    interviewer

    Melihat jadwal yang ada, siapa yang anda yakinkan akan mudah mencapai babak akhir musim ini?

    Figo

    "Saya yakin pasti Chelsea, karena poin mereka sudah banyak, setelah berhasil mengalahkan Arsenal, mereka hanya perlu menyiapkan trik untuk pertandingan selanjutnya… yaitu laga tandang melawan Liverpool tanggal 26 April. Tapi, tim lawan Aston Villa minggu lalu kuat sekali, terlihat bahwa beberapa pertandingan terlihat mudah di kertas saja, dan sulitnya berasa. Mari tidak melupakan bahwa Chelsea masih bersaing di Liga Champion, yang masuk di jadwal mereka musim ini.

    Arsenal ekjuga memiliki 2 laga sulit saat kalah melan Chelsea baru-baru ini. Ini adalah laga kandang atas Man City di tanggal 29 Maret dan Tandang atas Everton tanggal 6 April."

    interviewer

    Kapten Liverpool Steven Gerrard berkata bahawa musim pertama ini, Liverpool bersaing di Liga Premier. Bisakah anda lihat perolehan mereka atas prestasi yang mereka raih dibawah asuhan Pelatih Brendan Rodgers?

    Figo

    "Brendan Rodgers adalah pelatih yang baik bagi Liverpool, dan ini ditekankan minggu lalu ketika meraka berhasil menekuk Man U dengan skor 3-0 di laga tandang di stadion Old Trafford. Kalau saya lihat di 8 pertandingan nanti yang rupanya aka nada 5 laga kandang, 2 pertandingan akan melawan saingan terdekat mereka, Man City ditanggal 13 April, dan Chelsea 27 April. Jika mereka bias memenangkan 2 pertandingan itu maka mereka berkesempatan melaju mejadi juara. Mereka sudah memiliki kekuatan yang super dengan memasang Suarez dan Sturridge sebagai pencetak gol yang apik!!"

    interviewer

    Jadi semua pertandingan yang ada untuk semua kllub, siapa menurut anda yang akan jadi juara?

    Figo

    "Saya masih tetap yakin kalau Chelsea yang akan jadi juara, karena pengalaman semua pemain dan pelatih handal yang bias mengendalikan stress pemain dalam menghadapi setiap pertandingan."

    interviewer

    Mari beralih ke La Liga, dimana pertama kalinya kita mendapat 3 kontestan baru. Posisi terbaru adalah:

    Real Madrid bermain 30 total poin 70
    Atlético de Madrid bermain 30 total poin 67
    Barcelona bermain 30 total poin 66
    Athletic Bilbao bermain 30 total poin 52
    Figo

    "Sekali lagi kami perlu menguji kunci permainan, ketika tim tiga teratas bertemu, dimulai dari El Clasico akhir minggu ini, ketika Real Madrid bertanding melawan Barcelona di Bernabeu. Ini akan menjadi hasil yang memuaskan di babak yang berjalan, dan saya amati pemenangnya akan menjadi juara La Liga Champhion. Bagaimanapun juga, masih ada beberapa pertandingan yang bertrik untuk setiap tim, seperti Atlético de Madrid harus bertanding melawan Athletic Bilbao di laga tandang tanggal 29 Maret, dan di babak final musim ini, 17 Mei dimana mereka harus bertanding laga tandang di Barcelona. Dua laga ini akan menjadi laga yang sulit bagi Atlético de Madrid.

    Real Madrid terlihat hanya menemui 1 kesulitan di laga tandang yaitu melawan Real Sociedad di tanggal 6 April."

    interviewer

    Mengamati sisa pertandingan yang ada, tim mana yang menurut anda akan menjadi juaea La Liga?

    Figo

    "Kami telah membahas soal jadwal La Liga, tapi kami selalu mempertimbangkan bahwa ada satu tim-tim nanti yang akan melaju sampai semi final di Liga Champion, dan di pertandingan tambahan ini merupakan level tertinggi yang bias mempengaruhi final liga.

    Bagaimanapun juga, saya masih memikirkan kesuksesan mereka yang luar biasa musim ini dimana Real Madris akan memiliki kekuatan untuk menjadi juara."

    interviewer

    Hal ini pasti akan membuat kita memperhatikan Liga Champion, dan dengan babak perepat final, bagaimana anda mengamati jalannya pertandingan-pertandingan ini, mereka akan bermain tanggal 1 dan 2 April dengan pertandingan lanjutan tanggal 8 dan 9 April.

    Yang pertama........Paris St. German v Chelsea

    Figo

    "Ini adalah harapan besar oleh José Mourhino, walaupun Paris St. German telah meningkatkan kekuatan mereka musim ini. Bagaimanapun juga, jika Chelsea dapat mencetak gol di putaran pertama, atau bisa manahan seri di Paris, karena kami tau Chelsea sangat solid jika bermain di kandang. Saya memilih Chelsea untuk babak Semi final."

    interviewer

    Yang kedua........Manchester United v Bayern Munich

    Figo

    "Man U tahun ini memiliki penampilan terburuk musim ini, mereka hanya bias menahan seri melawan Bayern.

    Di babak ini saya harus mengakui kualitas dan kemampuan Bayern Munich akan pantas berada di semi final."

    interviewer

    Ketiga ........Real Madrid v Borussia Dortmund

    Figo

    "Walaupun disemua musim Bayern munich adalah yang terkuat di Bundesliga, Borussia juga sempat meraih babak perempat final di liga Champion, dimana mereka akhirnya juga kalah atas Bayern. Real Madrid juga kuat karena adanya Cristiano Ronaldo, yang bermain cantik berpasangan dengan Gareth Bale.

    Disini Real Madrid juga meyakikan."

    interviewer

    Akhirnya......Barcelona v Atlético de Madrid

    Figo

    "Ini adalah babak yang penuh trik, dimana hamper laga derbi di liga Eropa, diantara 2 tim papan atas yang juga bersaing di La liga. Saya bias lihat Diego Costa membuktikan kemampuannya untuk Barca empat kali khususnya Mascarenas, tapi akhirnya the Atleti dengan gelandan tengah Iniesta, Xavi dan si jenius Lionel Messi?

    Ini adalah babak yang tangguh bag kedua tim, dan akan diputuskan di babak putaran pertama di Nou Camp.

    Babak akhir, saya rasa Barcelona akan memenangkan babak semifinal."

    interviewer

    Ini akan memberikan kita 4 tim kuat yang akan bersaing di babak semi final tanggal 22 dan 23 April, denga babak selajutnya tanggal 29 dan 30 April.

    Chelsea,
    Bayern Munich,
    Real Madrid dan
    Barcelona

    Siapa menurut anda yang akan melaju sampai babak final di tanggal 24 Mei?

    Figo

    "Hmm, mereka akan menonton untuk menentukan nasib semi final di Nyon , Switzerland tanggal 11 April, untuk melihat siapa yang akan bertanding.

    Apapun hasil dari pertandingan, saya melihat bahwa babak final adalah di Lisbon tanggal 24 Mei antara Real Madrid dan Bayern Munich,

    Dan mari kita nantikan saja pertandingannya!!!"

    Baca Interview Sebelumnya Baca Interview Selanjutnya

  • Inilah wawancara pertamanya bersama kami - bacaan menarik untuk para penggemar Sepak Bola

    interviewer

    Luis, saya ingin mengucapkan selamat Datang kepada anda sebagai Duta Dafabet untuk Piala Dunia 2014, turnamen yang meninggalkan banyak kenangan indah untuk anda sendiri, saat anda di posisi kapten berhasil menggiring Portugal ke semifinal 2006.

    Figo

    Iya, kami memiliki tim yang baik di tahun tersebut dan hanya karena satu penalti dari Zinedine Zidane kami tidak lewat ke final.Tapi saya sangat senang bisa melihat Tim Portugal terkualifikasi masuk ke final tahun depan di Brazil, berkat 3 gol dari Cristiano Ronaldo di Swedia.

    interviewer

    Sekarang dengan undian untuk pertandingan penentuan telah ditetapkan, Apa Anda bisa membagikan opini anda kepada para Dafabet fans siapa kira-kira yang akan keluar sebagai pemenang di masing-masing grup?

    Figo

    Di Grup A.. ada Brazil, Kroasia, Meksiko dan Kamerun dan saya rasa kompetisi akan menjadi lebih ketat kali ini. Banyak pemain hebat disini seperti Neymar dan Oscar untuk Brazil, Luka Modric untuk Kroasia, Samuel Eto'o untuk Kamerun dan Oribe Peralta dari Meksiko. Menurut saya, Brazil akan berada di posisi teratas pada Grup A dan Kamerun di posisi kedua.

    Grup B..sangat menarik karena para finalis Piala Dunia lalu berkumpul kembali. Spanyol kembali berhadapan dengan Belanda di Juni 13, hari kedua turnamen. Kita bisa melihat Chili dan Australia di grup ini, Namun sejauh ini mungkin hanya Spanyol dan Belanda yang mampu lolos dengan Iniesta untuk Spanyol dan Robben untuk Belanda.

    Di Grup C.. ada Kolumbia, Yunani, Pantai Gading dan Jepang dan nampaknya ini merupakan penyisihan yang mudah untuk Kolumbia, khususnya karena pertandingan final mereka melawan Jepang berada di Cuiaba, dimana suhu lewat dari 40 derajat. Saya mendukung Pantai Gading untuk posisi kedua, terutama karena pemain Pahave mereka dengan kualitas Yaya Toure dan Didier Drogba.

    Dafabet fans harus mengikuti aksi Falcao, penyerang unggulan asal Perancis, yang bermain untuk Kolumbia.

    interviewer

    Untuk Grup D, banyak fans Inggris mengatakan ini adalah 'Grup Maut', Uruguay, Costa Rica, Inggris dan Itali. Bagaimana pendapat anda?

    Figo

    Saya rasa mereka cukup membahayakan posisi Inggris di Grup ini, tentunya karena Inggris akan langsung berhadapan dengan Itali di pertandingan pertama mereka pada Juni 14 di Manaus, di tengah-tengah hutan tropis Amazon dengan kelembaban 99%. Keadaan ini akan menguras energi para pemain, dan Inggris akan bermain melawan Uruguay 5 hari setelah itu di Sao Paulo dan Itali mempunyai satu hari ekstra sebelum mereka berhadapan dengan Costa Rica. Tentunya, kita tidak sabar untuk melihat aksi bintang besar seperti Suarez dan Cavani yang bermain untuk Uruguay dan Andrea Pirip, juga Mario Balotelli untuk Itali.

    Dengan berbagai alasan pula saya rasa Uruguay akan menempatkan posisinya di atas para kompetitor grup ini dengan Itali di posisi kedua sedangkan Inggris berada di ujung tanduk.

    Grup E..dengan Swiss, Ekuador, Perancis dan Honduras, sama seperti Grup C kita sepertinya bisa melihat kompetisi yang mudah dari Ekuador dan Perancis. Perancis juga mendapatkan pertandingan pembukaan melawan Honduras pada Juni 15, diikuti dengan Swiss pada Juni 20, sebelum mereka bermain melawan Ekuador pada Juni 25. Saya yakin keduanya dapat melewati fase grup. Beberapa aksi yang harus disaksikan disini adalah dari Antonio Valencia dan Felipe Caicefo dari Ekuador dan Frank Ribery, Karim Benzema dan Paul Pogba dari Perancis

    interviewer

    Saya yakin seluruh pecinta sepak bola dunia mengharapkan Lionel Messi dapat beraksi di Piala Dunia seperti yang ditunjukkannya pada Barcelona. Dia hanya ditempatkan sebagai pemain cadangan pada turnamen tahun 2006 , dan gagal mencetak gol pada Piala Dunia 2010. Apakah menurut anda ini adalah kesempatan Messi untuk menunjukkan kelasnya di Piala Dunia?

    Figo

    Pastinya ini merupakan turnamen ideal untuk Lionel Messi, khususnya dengan melihat lemahnya dari grup F……dengan Bosnia-Herzegovina, Iran dan Nigeria sebagai lawannya, apalagi dikelilingi dengan pemain bintang seperti Angel di Maria, Sergio Agüero, dan Gonzalo Higuain.

    Fans Dafabet juga harus mewaspadai striker Nigeria, seperti Obafemi Martins dan Victor Obinna, yang akan membantu meraih posisi runner-up di grup ini, apalagi tim ini tidak akan terintimidasi dengan kondisi panasnya cuaca sekitar.

    interviewer

    Anda sudah menunjukkan betapa bangganya anda untuk tim Portugal yang berhasil lolos dengan meraih kemenangan di Swiss. Bagaimana permainan mereka dalam grup, menurut anda?

    Figo

    Group G……. Terdapat salah satu tim raksasa dalam sejarah Piala Dunia, Jerman, dan 2014 bukanlah pengecualian karena sekali lagi mereka memiliki tim yang prima, dengan pemain kelas dunia seperti Mesut Ozil, Thomas Muller, Mario Gomez and Miroslav Klose. Dan di belakang mereka memiliki kekuatan dalam dari Philipp Lahm, Per Mertesacker and Bastian Schweinsteiger. Pertandingan pertama dari Grup ini, Jerman v Portugal pada Juni 16 akan sangat menarik perhatian. Pepe, Fabio Coentrao dan Bruno Alves dapat melewati para pemain depan Jerman, tapi dapatkah pemain belakang Jerman menghentikan Cristiano Ronaldo, Nani dan Hugo Almeida?

    Saya yakin pertandingan akan berakhir seri.

    Portugal akan mengalami kesulitan melawan tim lainnya seperti Ghana dan Amerika Serikat, dengan kondisi cuaca di Manaus pada June 22 di pertandingan mereka melawan Amerika Serikat dan dengan hanya 4 hari istirahat sebelum mereka bertemu dengan Ghana di pertandingan final Juni 26. Saya yakin Jeman akan melewati Portugal dan keluar sebagai pemenang dari grup ini.

    Di group terakhir H …. Diisi oleh Belgia , aljazair , Rusia dan korea selatan, dan disini sepertinya kita sudah keliatan jelas untuk tim Belgia dan Rusia . pertandingan klimaks di grup ini akan ditunjukan oleh Belgia v Rusia Juni 22 di Rio De Janeiro.

    interviewer

    Terakhir Luis, anda sudah memprediksi beberapa tim teratas yang akan tereminilasi dari fase grup seperti Meksiko, Chili, Inggris dan Ghana. Apakah anda bisa melihat akhir yang baik dari salah satu mereka?

    Figo

    Mungkin hanya Meksiko, apabila mereka bisa mengalahkan Kamerun pada Juni 13 dan yang lainnya tersisihkan pada awal permainan.

    Baca Interview Sebelumnya Baca Interview Selanjutnya

  • Baca pilihan Figo untuk pemenang tahun ini dari Liga Champions , EPL dan La Liga.

    interviewer

    Luis ,

    Anda memprediksi " aka nada banyak drama sebelum juara mengangkat trophy juara " dan kita bisa lihat hal itu di Liga Premier di Inggris , La Liga di Spanyol dan Liga Champions .

    Figo

    Ya , saya prediksi akan ada hasil kejutan di saat kita mendekati akhir musim dramatis , tapi tidak ada yang bisa mengira tim seperti Sunderland dan Crystal Palace bisa dengan serius mempengaruhi perburuan gelar juara Premier League , maupun Getafe dan Levante di Spanyol untuk benar-benar mengubah prospek gelar La Liga dari 2 tim teratas.


    Kinerja Sunderland dalam perjalanan terakhir telah luar biasa , dan mereka telah menjadi salah satu tim , yang telah mengayun gelar Premier League , mereka telah berjuang untuk keluar dari posisi degradasi mereka . Menang di Chelsea dan Manchester United , dan bertanding seri di Manchester City sebuah prestasi yang besar bagi Sunderland , dan Manajer Gus Poyet layak untuk kredit besar dengan cara dia memotivasi skuadnya.


    Demikian pulz, Crystal Palace di bawah manajer Tony Pulis, telah membuktikan lawan yang keras untuk semua tim yang mereka telah hadapi, dan pemulihan mereka 0-3 di kandang Liverpool , untuk berhasil imbang 3 - 3 adalah khas dari sikap mereka sejak Pulis mengambil alih tim di akhir November tahun lalu, ketika mereka terancam degradasi . Sayangnya itu bisa menjadi akhir dari harapan meraih gelar juara Liverpool.

    interviewer

    Tapi tentunya Luis kejutan terbesar datang di Spanyol terutama akhir pekan lalu , ketika tidak ada tiga tim teratas bisa menang?

    Figo

    Saya mengingatkan bahwa Liga Champions pertandingan semi final yang dihadapi Real Madrid dan Atlético de Madrid akan membutuhkan banyak energi , seperti yang kita lihat kedua tim agak datar setelah semifinal yang sedemikian besar mendekat. Ketika Getafe bertahan Barcelona untuk hasil imbang, pintu dibuka untuk kedua tim Madrid untuk mendapatkan gelar La Liga , tapi pertama kami melihat Atlético de Madrid kalah di kandang Levante , dan kemudian Real Madrid baru saja tergores imbang di kandang Valencia , dengan tujuan luar biasa dari Cristiano Ronaldo di waktu tambahan untuk skor akhir 2 - 2.


    Bagi saya itu jelas bahwa kedua tim Madrid menderita efek dari semifinal Liga Champions , Atlético de Madrid kandang dan berjamu ke Chelsea dan Real Madrid menjamu dan berkunjung ke Bayern Munich.


    Kedekatan Liga Champions jadwal semi final , dan akhir dari kedua liga nasional berarti bahwa mereka yang memiliki kinerja yang baik, harus memainkan 4 pertandingan sulit dalam waktu jangka hanya 12 atau 13 hari, disini tekanan yang akan menjadi penentu terbesar . Para pejabat dari kedua liga pasti harus memeriksa kembali jadwal tersebut , untuk memberikan waktu pemulihan yang cukup untuk tim bermain di Liga Champions semifinal.

    interviewer

    Jika kita meneliti tahap akhir dari kedua liga , siapa yang Anda lihat akan menjadi Juara?

    Pertama Liga Premier.

    Figo

    Tim di bawah Liga Premier benar-benar memiliki dampak besar pada perburuan gelar dengan kemenangan Sunderland di Chelsea dan berseri di Manchester City , Norwich menahan Chelsea dengan imbang , dan tentu saja kejutan terbaru dengan Crystal Palace dramatis pulih dari kekalahan 0 - 3 untuk memaksa hasil imbang melawan Liverpool.


    Hal ini membuat Manchester City di kursi pengemudi , setelah kemenangan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa , mereka hanya harus memenangkan pertandingan terakhir mereka , di kandang West Ham United… pertandingan yang tidak mudah pada tahap ini di musim tersebut… tapi seperti yang saya katakan dalam sebuah wawancara sebelumnya , Manajer Pellegrini memiliki skuad hebat dan ini telah memungkinkan City untuk melalui akhir yang sangat padat dari jadwal musim ini.



    Aku tidak bisa melihat mereka jatuh pada tahap akhir , dan sebaliknya saya melihat mereka yang akan dinobatkan sebagai Juara pada 11 Mei.

    interviewer

    Dan semakin dekat ke pertandingan akhir La Liga , apakah kita akan menyaksikan guncangan lebih lanjut?

    Figo

    Saya berpikir bahwa sekarang kita memiliki beberapa waktu sampai final Liga Champions , kita bisa lebih nyaman memprediksi perburuan gelar untuk tiga tim teratas tersebut.


    Real Madrid


    Setelah imbang yang mengecewakan melawan Real Valladolid , Real Madrid telah secara efektif kehilangan peluang besar La Liga , Copa de Rey untuk kedua kali , karena mereka sekarang membuntuti Barcelona dengan titik ... 84 poin menjadi 85 poin , dan semua klub masih memiliki 2 pertandingan untuk bermain . Saya pikir Real Madrid bisa menang dua pertandingan terakhir mereka, bertamu ke Celta de Vigo dan di menjamu Espanyol , tetapi ini akan hanya berpeluang mengakhiri mereka dengan hanya 90 poin.


    Atlético de Madrid dan Barcelona


    Saya telah menghubungkan dua ini karena pertandingan penting ini adalah yang terakhir , ketika mereka saling berhadapan di Camp Nou pada 18 Mei . Saya pikir ini akan menjadi penentu gelar , karena mereka berdua bisa memenangkan pertandingan mereka yang lain , Atletico di kandang Malaga , dan Barcelona bertamu di Elche , yang akan meninggalkan mereka di ... Atlético 91 poin dan Barcelona 88 poin.


    Sebuah kemenangan bagi Barca akan menempatkan mereka pada 91 poin , sementara kemenangan atau hasil imbang untuk Atlético akan menjamin mereka gelar.


    Namun, jika mereka berdua selesai pada 91 poin maka “Head to Head” aturan datang ke dalam bermain.

    interviewer

    Sangat menarik , tapi bagaimana cara kerja peraturan ini ketika tim selesai level pada poin?

    Figo

    Nah di Spanyol , seperti Liga Premier , judul diputuskan pada " Head to Head" pertandingan antara kedua tim . Dengan kata lain, berapa banyak poin itu masing-masing menerima ketika mereka bertemu sepanjang musim.


    Kami sekarang memiliki hanya 2 Klub ini masih dalam judul , dan jika Barca mengalahkan Atletico di pertandingan final , maka kedua mereka dan Atletico akan selesai pada 91 poin , tapi Barca akan memenangkan gelar pada " Head to Head" aturan , karena mereka pertemuan pertama berakhir imbang , sehingga efektif Barca akan memiliki 4 poin dari " Head to Head" , dan Atlético hanya satu titik.


    Namun, kami telah melihat semangat juang Atlético de Madrid di Liga Champions , terutama melawan Chelsea di London , sehingga mereka tidak dapat dihapuskan , bahkan bermain di Camp Nou , kandang Barcelona . Dan jika mereka bisa menang , atau menggambar , maka mereka akan menjadi juara.

    interviewer

    Ketika terakhir kita membahas semifinal Liga Champions , Anda merasa bahwa Chelsea dan Real Madrid akan lolos ke final di Lisbon pada 24 Mei . Bagaimana Anda menilai dua semi final?

    Pertama ........ Atlético de Madrid v Chelsea

    Figo

    Saya memang mengatakan bahwa Atlético Madrid pelatih Simeone memiliki skuad ini dalam bentuk atas , dan mereka membuktikannya di London melawan tim Chelsea sangat berpengalaman , pada tingkat ini . Itu adalah kinerja yang luar biasa dengan Atlético de Madrid jauh dari rumah , dan tim layak kredit penuh dalam mencapai Final Liga Champions.


    Betapa ironisnya itu untuk melihat Fernando Torres , mantan pemain Atlético de Madrid membuka skor melawan mantan klubnya . Pada tahap bahwa setiap orang diharapkan Chelsea untuk mundur dan melihat keluar pertandingan 1-0 , tapi Atletico memiliki ide yang berbeda , dan di babak kedua mereka menunjukkan sisi terbaik mereka dan menyelesaikan pertandingan dengan hasil skor akhir 3-1 untuk mencapai Final Liga Champions setelah 40 tahun silam.

    interviewer

    Kedua .... Real Madrid v Bayern Munich

    Figo

    Ini memang semifinal yang menarik , dengan dua tim saling menyerang dengan luar biasa menampilkan beberapa pemain terbaik di dunia, termasuk Lahm , Schweinsteiger , Robben dan Ribery untuk Bayern Munich , dan Ronaldo , Bale , Alonso dan Benzema untuk Real Madrid.


    Tapi aku tidak pernah memprediksi kemenangan yang mudah bagi Real Madrid . kemenangan 4-0 di Munich harus dianggap sebagai kinerja terbaik di Liga Champions musim ini , dan seluruh skuad Real Madrid harus benar bangga dengan kinerja mereka . Setiap gol di Liga Champions semi-final adalah spesial, tetapi dua header dari Sergio Ramus secara berurutan di babak pertama mengatur nada untuk pertandingan , dan berarti bahwa Bayern Munich harus mengejar permainan. Hal ini dimainkan dengan sempurna ke dalam gaya menyerang cepat dari Real Madrid , seperti yang ditunjukkan saat Bale dan Ronaldo dikombinasikan luar biasa untuk 3 gol Real Madrid.

    interviewer

    Ini sekarang membawa kita akhir di Lisbon pada tanggal 24 Mei

    REAL MADRID vs Atlético Madrid

    Siapa yang Anda lihat sebagai Champions?

    Figo

    REAL MADRID

    Baca Interview Sebelumnya Baca Interview Selanjutnya

  • Membaca Pandangan Luis Figo Mengenai Pentas Piala Dunia

    interviewer

    Jadi Luis, kita telah selesai selesai di semua Liga dan Piala Eropam dan tampaknya Madrid sekarang menjadi ibukota sepakbola, tapi sekrang kita harus fokus pada yang terbesar dari mereka semua, Piala Dunia 2014. Bisakah anda memberikan pendapat anda ke penggemar Dafabet tentang kemungkinan tim di setiap grup?

    Figo

    Grup A


    Brasil, Kamerun, Kroasia, Meksiko


    Setelah memenangi turnamen yang sama untuk Brasil pada tahun 2002 lalu, pelatih Scolari tentu saja berharap bisa melakukan untuk kedua kali di tanah airnya sendiri. Dengan dibantu oleh para pemain seperti Oscar dan Neymar, yang memiliki talenta di lini depan untuk merepotkan banyak tim lawan. Kamerun juga memiliki pemain bintang yang berkualitas dan patut diwaspadai, yaitu Samuel Eto'o, dan Alex Song. Sementara itu, Kroasia akan sanggup menampilkan para pemain seperti Mario Mandzukic yang bermain untuk Bayern Munich dan Luka Modric dari Real Madrid. Meksiko juga akan mendapatkan tantangan hebat di Grup ini bersama bintang internasional Manchester United Javier Hernandez yang diprediksi akan tampil memikat, jadi saya akan menjagokan….


    Brasil akan menjuarai Grup ini dengan Meksiko sebagai juara kedua.


    Grup B


    Spanyol, Belanda, Chile, Australia


    Spanyol mungkin tidak akan seperti saat ia menjuarai Piala Dunia terakhir kali, tetapi kedalaman skuat mereka begitu mengesankan, dengan para pemain seperti Pedro dan Silva yang turut serta menambah dukungan kepada Xabi Alonso, Iniesta dan Xavi. Yang agak mengejutkan mungkin adalah kecondongan pelatih Vicente del Bosque pada pengalaman Fernando Torres dan David Villa dibandingkan memasukkan Fernando LIorente, yang menjalani musim kemarin dengan fantastis dan menghantarkan Juventus menjadi Juara Serie A Italia.


    Belanda, setelah dikalahkan Spanyol pada Final Piala Dunia 2010 lalu, pastilah tim ini berharap akan dapat membalas kekalahannya pada hari kedua turnamen ini, yaitu saat keduanya berjumpa lagi di Salvador pada 13 Juni. Diprediksikan, Belanda akan memenangkan pertemuan kali ini karena Spanyol sering kali lambat panas di tahap pertandingan Grup. Akan menyenangkan pula jika kita menyaksikan Chile bertanding, mengingat penampilan mereka melawan Inggris di awal tahun ini, namun demikian prediksi hasil akhir Grup B akan menjadi ...


    Belanda akan menjadi juara Grup ini dengan Spanyol sebagai di posisi kedua.


    Grup C


    Kolombia, Yunani, Pantai Gading, Jepang


    Ini tampaknya menjadi kualifikasi mudah bagi Kolombia, karena mereka akan menurunkan para pemain seperti Alexis Sanchez dari Barcelona dan Eduardo Vargas dari Valencia. Terlebih lagi di partai terakhir mereka akan melawan Jepang di Cuiaba, dengan suhunya yang bisa di atas 40o. Saya menjagokan Pantai Gading di posisi kedua, khususnya karena mereka memiliki para pemain yang berkualitas seperti Yaya Toure dan Didier Drogba. Jepang juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena mereka telah menyeleksi 12 pemain yang biasa bermain di Eropa, seperti Kagawa dari Manchester United, tetapi saya kira mereka kurang diuntungkan dengan panasnya Brasil, jadi saya pilih....


    Kolombia akan menjadi juara Grup ini dengan Pantai Gading di posisi kedua.


    Grup D


    Uruguay, Kosta Rika, Inggris, Italia


    Grup ini dianggap sebagai "Grup Neraka" oleh sebagian suporter Inggris, mengingat kekhawatiran mereka jika tim kesayangan mereka tersingkir pada tahap ini, dan mereka memang patut khawatir. Di pertandingan pertama mereka akan menghadapi Italia pada tanggal 14 Juni di Manaus, di tengah-tengah hutan Amazon, dengan suhunya di kisaran angka 30 dan kelembaban di kisaran angka 90. Menurut saya, Inggris bisa memenangkan pertandingan ini, namun hanya 5 hari berselang Inggris harus melawan Uruguay, dengan jarak 2.000 kilometer di Sao Paulo. Meski bukan permulaan yang mudah untuk Piala Dunia, pelatih Inggris telah memilih skuat yang sangat muda dan sangat bugar, dan saya yakin pemilihan ini dilakukan karena tim ini menghadapi pertandingan Grup yang berat. Fans Dafabet pastilah tak sabar menyaksikan pemain bintang seperti Suarez dan Cavani tampil untuk Uruguay, dan Andrea Pirlo serta Mario Balotelli yang begitu bersemangat sekali untuk tim Italia.


    Fans Inggris tentu berharap kapten Steven Gerrard dapat memotivasi para singa mudanya untuk menghadang para striker top tadi, dan juga berharap untuk menyaksikan rekan-rekan Gerrard sendiri seperti Adam Lallana, Raheem Sterling dan Wayne Rooney mampu membuktikan bahwa mereka memang layak disebut "kelas dunia". Grup yang sulit diprediksi, tetapi saya kira....


    Uruguay akan menjuarai Grup ini dengan Inggris mendapatkan tempat kedua.


    Grup E


    Swiss, Perancis, Ekuador, Honduras


    Satu lagi Grup yang cukup bisa mengecoh, khususnya untuk pertandingan antara Swiss dan Ekuador pada 15 Juni, dan Swiss melawan Perancis pada 20 Juni. Pertandingan pembuka Perancis akan relatif mudah melawan Honduras pada 15 Juni, setelah itu melawan Swiss, sebelum menghadapi Ekuador pada 25 Juni. Ini bisa jadi pertandingan genting bagi kedua tim. Bintang-bintang yang patut diwaspadai di sini antara lain adalah Antonio Valencia dan Felipe Caicedo untuk Ekuador, dan Franck Ribery, Karem Benzema serta Paul Pogba untuk Perancis. Namun, kejutan datang dari skuat resmi Perancis di mana pelatih Didier


    Deschamps memutuskan untuk menyisihkan Samir Nasri dan Gael Clichy, yang oleh banyak pakar diperkirakan akan dimasukkan... terutama karena baik Nasri maupun Clichy tampil menawan di musim kemarin bersama jawara Liga Premier Manchester City. Akan tetapi kabarnya, Nasri merupakan figur yang cengeng, dan jelas Deschamps merasa Nasri berpotensi menimbulkan gangguan di dalam skuatnya. Saya prediksikan....


    Perancis akan menjadi juara Grup ini dengan Swiss di posisi kedua.


    Grup F


    Argentina, Bosnia dan Herzegovina, Iran, Nigeria


    Dalam Piala Dunia kali ini, sepertinya ini adalah grup yang tidak terlalu begitu kuat. Bintang besar seperti Lionel Messi asal Barcelona, tentu akan memiliki kesempatan yang besar untuk menunjukkan penampilannya, sebagaimana saat ia bermain di Spanyol. Terlebih lagi ia akan didukung oleh rekan timnya yang berkualitas seperti Angel di Maria, Sergio Agüero, dan Gonzalo Higuain.
    Tim Bosnia dan Herzegovina yang terbentuk dari pecahan Negara Yugoslavia dan lolos kualifikasi Piala Dunia kali ini, akan memberikan kesempatan kepada striker Manchester City Edin Dzeko untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, sebagaimana saat penampilannya bersama timnya di Liga Premier. Fans Dafabet tentunya juga berharap kepada striker tim Nigeria seperti Shola Ameobi dan Victor Moses untuk mendapatkan posisi kedua dalam grup ini. Terlebih lagi saat skuat ini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan cuaca yang panas dan lembab.


    Sepertinya saya melihat bahwa ...


    Argentina akan menduduki tempat teratas dalam Grup H ini dan diikuti oleh Nigeria di posisi kedua.


    Grup G


    Jerman, Portugal, Ghana, AS


    Menurut saya kita harus mengakui bahwa Jerman kemungkinan besar adalah senjata pamungkas Eropa untuk membawa kembali Piala Dunia dari Amerika Selatan. Mereka selalu menghadirkan skuat yang tangguh, dan tahun 2014 ini bukanlah pengecualian, terutama dengan adanya pemain seperti MesutOzil, Thomas Muller, Mario Gotze dan MiroslavKlose, belum pemain lainnya. Dan di lini belakang mereka memiliki bek tangguh seperti Philipp Lahm, Per Mertesacker dan Bastian Schweinsteiger. Pertandingan pertama dari Grup ini adalah Jerman Vs Portugal pada tanggal 16 Juni. Pepe, Fabio Coentrao dan Bruno Alves harus mampu menahan terjangan skuat Jerman, namun sanggupkah pemain Portugal seperti Nani dan Helder Postiga memberikan dukungan yang dibutuhkan Cristiano Ronaldo untuk menunjukkan kualitas bintangnya? Ghana dan AS tak dapat dianggap enteng dalam Grup ini, dan pertandingan Jerman Vs Ghana dalam kondisi yang panas dan lembab di Fortaleza pada tanggal 23 Juni akan menjadi ujian sesungguhnya bagi stamina tim Jerman. Hal yang sama juga akan dialami saat AS bermain melawan Portugal di stadion Manaus pada tanggal 22 Juni, ini merupakan ajang pembuktian tim mana yang tertangguh, terutama dalam kondisi lapangan yang berat. Meskipun begitu, saya memprediksi...


    Jerman akan menjuarai Grup ini dan Portugal akan mendapatkan posisi dua.


    Grup H


    Belgia , Algeria , Rusia , Korea Selatan


    Di Belgia kami memiliki satu lagi tim Eropa yang saya rasa dapat tampil baik dalam Piala Dunia kali ini, apalagi saat kita cermati kekuatan skuat mereka, dengan pemain seperti kapten Manchester City, Vincent Kompany, bersama bek Liga Primier-nya yaitu Thomas Vermaelen dan Jan Vertonghen. Mereka juga memiliki Faillaini, Dembélé dan anak asuhan Manchester United Januzaj di tengah lapangan, ditambah pemain berbakat cemerlang seperti Eden Hazard, RomeluLukaku dan Kevin Mirallas di lini depan. Mereka adalah tim yang tak terkalahkan dalam Piala Dunia kali ini.


    Pertandingan utama kali ini adalah antara Belgia dan Rusia pada tanggal 22 Juni di Rio de Janeiro. Algeria dan Korea Selatan tak dapat berharap banyak untuk melaju hingga babak penyisihan, dan itu artinya tinggal Rusia yang dapat lanjut. Rusia kini dilatih oleh Fabio Capello, mantan pelatih Inggris.


    Fans Dafabet disarankan menyaksikan aksi dari pemain muda Rusia berusia 22 tahun, Alexander Kokorin dari Dynamo Moscow, yang oleh banyak ahli diprediksi akan menjadi bintang di masa depan. Pilihan saya jatuh pada ...


    Belgia akan menjadi pemenang Grup H ini dan Rusia sebagai juara kedua.

    interviewer

    Mengesankan Luis, dan menurutmu siapa yang akan memenangkan Sepatu Emas?

    Figo

    Sepertinya Messi, Ronaldo dan Jo, tapi akhirnya aku harus memilih Striker Jerman, Miroslav Klose.

    Baca Interview Sebelumnya Baca Interview Selanjutnya

  • Read Luis Figo’s views on the 2014 World Cup Group Stages

    interviewer

    Luis, sekarang kita telah tiba di pertengahan babak grup. Apa opini anda mengenai perkembangan di posisi para tim saat ini dan bagaimana pandangan anda mengenai hasil-hasil skor yang mengejutkan?

    Grup A

    Brazil, Kamerun, Kroasia , Meksiko

    Figo

    Kita bisa lihat bahwa Brazil adalah salah satu tim unggulan meskipun pertandingan kedua mereka dengan Meksiko berakhir seri 0 -0, tetapi posisi kedua masih terbuka untuk kedua tim yang akan bertanding Senin tanggal 23, Meksiko v Kroasia. Saya rasa…

    Brazil adalah unggulan di grup ini dan Meksiko di posisi kedua

    interviewer

    Grup B

    Spanyol, Belanda, Cile, Australia

    Figo

    interviewer

    Figo

    Saya sempat memprediksi Belanda akan mengalahkan SpanyoI pada pertandingan pembukaan tapi saya tidak menyangka hasil akhir akan sedrastis 5 – 1. Jika saja David Silva mencetak gol saat hanya ia yang berhadapan dengan penjaga gawang, Spanyol bisa menghasilkan 2-0 di babak pertama dan kita mungkin memiliki hasil yang berbeda. Sekali lagi Spanyol harus terjengkal melawan Cile di pertandingan kedua mereka dan juara bertahan piala dunia harus pulang. Belanda, di sisi lain, melawan balik setelah ketinggalan melawan Australia dan mengumpulkan 6 poin, seimbang dengan Cile, dan kita akan melihat pertandingan menarik Antara mereka pada hari Senin tanggal 23 untuk melihat siapakah yang akan unggul di grup ini....Saya mengubah prediksi awal saya menjadi…

    Belanda adalah unggulan di grup ini dan Cile di posisi kedua

    interviewer

    Grup C

    Pada Grup C, anda memprediksi Kolombia akan unggul di grup dan sepertinya keadaan berjalan sesuai prediksi anda.

    Figo

    Saya rasa tidak ada alasan lain untuk mengubah prediksi awal saya bahwa Kolombia adalah unggulan di grup ini dan Pantai Gading di posisi kedua

    interviewer

    Grup D

    Uruguay, Kosta Rika, Inggris, Italia

    Figo

    Ketakutan suporter Inggris di “Grup Neraka” ini tentu dikarenakan tim mereka sendiri.Ya, hasil mati kekalahan melawan Italia dan Uruguay adalah kepulangan mereka setelah gagal keluar dari kualifikasi grup ini. Italia sangat memukau di pertandingan melawan Inggris dengan Andrea Pirlo mengkontrol mid-field, dan di pertandingan kedua Luis Suarez menunjukkan bagaimana penyerang kelas dunia bisa memenangkan timnya. Hasil mengejutkan 1-0 untuk Kosta rika melawan Italia pada hari Jumat membawa kita ke situasi dimana hanya sedikit yang memprediksi, Kosta rika lewat babak kualifikasi. Untuk saat ini, hanya sedikit yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi dan semuanya bergantung pada pertandingan terakhir Selasa tanggal 24 dengan Inggris melawan Kosta rika dan Italia melawan Uruguay.

    Saya mengubah posisi sekarang menjadi...

    Uruguay adalah unggulan di grup ini dan Kosta Rika di posisi kedua

    interviewer

    Grup E

    Swiss, Perancis, Ekuador, Honduras

    Figo

    Sesuai perkiraan, Perancis lolos dengan mudah di pertandingan melawan Honduras dan Swiss berhasil menundukkan Ekuador. Dengan skor terakhir 5-2 melawan Swiss, Perancis bersiap untuk memperebutkan tempat di grup dan saya tetap pada preduksi awal saya bahwa..

    Perancis adalah unggulan di grup ini dan Swiss di posisi kedua

    interviewer

    Grup F

    Argentina, Bosnia & Herzegovina, Iran, Nigeria

    Figo

    Argentina menang 2 – 1 dengan Bosnia & Herzegovina, sementara Iran dan Nigeria berakhir dengan seri tanpa gol. Tapi saya cukup kagum dengan Bosnia, dan saya rasa mereka bisa bisa mengejutkan banyak penonton di dua pertandingan mereka melawan Nigeria dan Iran. Saya mengubah pilihan saya menjadi..

    Argentina adalah unggulan di grup ini dan Bosnia & Herzegovina di posisi kedua

    interviewer

    Grup G

    Jerman , Portugal, Ghana, Amerika Serikat

    Figo

    Jerman terlihat mengesankan dengan 4-0 melawan Portugal. Tetapi kartu merah yang diberikan pada Pepe, menurut saya terlalu keras, dan hanya dengan 10 pemain Portugal tidak akan sanggup mengimbangi Jerman, terutama Muller, yang mencetak hattrick pertama di Piala Dunia. Amerika Serikat dengan kemenangan 2-1 dari Ghana akan maju ke pertandingan penentuan Portugal v Amerika Serikat pada Minggu tanggal 22 untuk bertemu dengan Jerman.

    Saya rasa yang akan maju ke tahap berikutnya adalah..

    Jerman yang adalah unggulan grup ini dan Portugal di posisi kedua

    interviewer

    Grup H

    Belgia, Algeria, Rusia, Korea Selatan

    Figo

    Belgia sesuai prediksi sebelumnya mengalahkan Algeria 2 – 1 di pertandingan pembukaan dan Rusia juga Korea Selatan Russia habis-habisan dengan seri 1- 1. Pertandingan Belgia vs Rusia Minggu tanggal 22 akan sangat menarik. Kita lihat siapakah yang akan unggul di grup tetapi saya tetap pada prediksi awal saya.

    Belgia adalah unggulan grup ini dan Rusia di posisi kedua

    Baca Interview Sebelumnya Baca Interview Selanjutnya

  • Baca pengamatan Luis Figo tentang Grup yang tersisih di Piala Dunia 2014


    Senin Juni 30


    interviewer

    PERANCIS VS NIGERIA

    Figo

    Perancis merupakan salah satu tim favorit dan mereka juga bermain semakin baik sebagai tim. Nigeria juga merupakan salah satu tim yang mengejutkan dunia dengan masuknya mereka di babak 16 besar. Saya rasa ini bisa menjadi pertandingan yang cukup ketat dengan Perancis menang 1-0

    interviewer

    JERMAN VS ALGERIA

    Figo

    Bagi saya pribadi, Jerman adalah tim yang dapat lewat hingga ke final dan bahkan Algeria tercengang mendapati mereka masuk di babak 16 besar. Jerman bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah. Saya memprediksikan kemenangan 2-0


    Selasa 1 Juli


    interviewer

    ARGENTINA V SWISS

    Figo

    Argentina menang dengan bantuan Messi, tetapi mereka tidak bermain seperti layaknya tim dan mereka nampak sangat rentan di belakang. Penyerang asal Swiss, Shaqiri cukup cekatan melakukan hat-tricknya. Kita dapat melihat hasil yang mengejutkan di pertandingan ini dan tendangan penalti dapat keluar kapan saja. Dengan 90 menit..skor akan menjadi 1-1

    interviewer

    BELGIA VS USA

    Figo

    Belgia mempunyai beberapa pemain papan atas tetapi sekali lagi mereka harus bermain sebagai sebuah tim apabila mereka ingin meraih posisi juara. USA semakin baik di setiap pertandingan tetapi saya rasa mereka tidak akan lewat melawan Belgia. Saya yakin Belgia akan keluar sebagai juara di pertandingan ini 2-1

    Baca Interview Sebelumnya Baca Interview Selanjutnya

  • Baca Pandangan Luis Figo mengenai Piala Dunia 2014

    interviewer

    Luis Figo,

    Perempat final semakin dekat dan banyak tim nampak mewaspadai taktik permainan mereka di pertahanan dan mencegah lawan untuk mencetak gol. Saya melihat taktik yang sama di babak pertandingan yang akan datang ini.

    Jumat 4 Juli

    Figo

    Brasil v Kolombia (Skor 90 menit: 1-1)

    Kolombia adalah tim yang selalu mempunyai kejutan di turnamen ini dan saya bisa melihat perjalanan fantastis mereka akan terus berlanjut. Brasil selalu bermain dengan hati dibandingkan kualitas dan karena alasan ini saya rasa akan ada tambahan waktu di pertandingan dengan Kolombia menang 2-1.

    Prancis v Jerman (Skor : 1-2)

    Ini adalah pertandingan yang harus ditonton, antara 2 tim papan atas Eropa. Sejauh ini, Prancis memiliki rekor yang solid, tapi saya rasa”Mesin” Jerman mulai berjalan dan dengan pencetak gol seperti Thomas Mueller dan Mario Gotze, saya bisa lihat Jerman menang 2-1 di waktu normal.

    Jumat 5 Juli

    Belanda v Kosta Rika (Skor: 2-0)

    Kosta Rika adalahsShock tim di turnamen ini, tapi sekarang mereka harus menghadapi tim Belanda, salah satu tim tercepat dan dengan skill berlimpah, meskipun mereka cukup beruntung bisa mengalahkan Meksiko, dengan keputusan buruk dari wasit yang memberikan tendangan penalti untuk sesuatu yang saya lihat sebagai “dive” dari Arjen Robben. Sebuah keputusan yang sangat disayangkan oleh Meksiko, karena mereka merupakan tim dengan permainan yang lebih baik selama 88 menit pertandingan.

    Argentina v Belgia (Skor 90 menit: 1-1)

    Tim Belgia penuh dengan pemain bertalenta, dengan 11 pemain awal mereka bisa mengambil carangan dimana Lukaku bisa menambah kecepatan dan kekuatan di serangan mereka di waktu tambahan. Argentina masih bermain sendiri-sendiri, dengan Messi dan Di Maria, dan mereka belum bermain sebagai layaknya tim. Saya rasa pertandingan dapat berlangsung 120 menit dengan hasil 1-1 pada waktu tambahan dan Belgia menang di penalty.

    Baca Interview Sebelumnya Baca Interview Selanjutnya

  • Baca Prediksi Luis Figo untuk Semi-Final Piala Dunia

    interviewer

    Perempat-final yang menegangkan sudah lewat dan kita harus mengucapkan selamat untuk para tim yang pulang. Perancis dikalahkan sundulan Hummels dan Kolombia, dengan rekor yang mengesankan dalam turnamen ini dipukul mundur dengan tendangan David Luiz untuk Brazil, menutup skor kemenangan 2-1. Belgia gagal untuk mengalahkan Argentina dan Kosta Rika yang dikalahkan dengan tendangan penalti Belanda.

    Sekarang kita tiba di 2 pertandingan di Semi Final..

    Brazil v Jerman

    Figo

    Disini saya rasa bisa melihat ketajaman Brazil versus kesigapan dan permainan tim Jerman. Brazil berharap untuk lewat dan memboyong piala tetapi saya rasa Jerman bisa memenangkan pertandingan dengan 2-1. Pada hari kamis kita akan melihat Amerika Selatan/Eropa bentrok.

    interviewer

    Argentina v Belanda

    Figo

    Kita akan melihat 2 penyerang terbaik di turnamen ini bertemu, Messi dan Robben dan siapapun bermain dengan baik di hari tersebut dapat melihat timnya masuk ke final. Saya memprediksi Belanda menang 2-1 dan Final Eropa pun akan dimulai.

    Baca Interview Sebelumnya Baca Interview Selanjutnya

  • Baca pendapat Luis Figo tentang 2014 Final Piala Dunia

    interviewer

    Nah Luis kita telah melihat dua pertandingan yang sangat berbeda di semifinal. Satu dengan banyak gol dan yang lain hanya bisa diselesaikan dengan adu penalti.

    Figo

    Ya, Jerman v pertandingan Brasil adalah tontonan besar ... jika Anda Jerman ... tapi penderitaan mutlak bagi lebih dari 200 juta warga Brazil. Itu sangat menyakitkan bagi mereka pendukung Brasil di stadion, seperti yang kita bisa melihat banjir air mata pada ribuan wajah. Sebuah kekalahan pasti bisa terjadi di Piala Dunia, tetapi untuk mengalahkan 7-1 itu mempermalukan untuk suatu bangsa sepakbola seperti Brazil. Namun, seperti yang saya katakan di awal turnamen, saya belum terkesan dengan tim Brasil ini dan terhadap kinerja Jerman yang luar biasa, mereka benar-benar terbuka, dan telah tersingkir dari Piala.

    Sebaliknya, semifinal lainnya adalah pertandingan yang sangat ketat, dengan Messi yang dinetralkan, dan kedua Robben dan Van Persie memiliki form yang dibawah ekspektasi . Kali ini Belanda yang gagal di adu penalti, dengan tendangan Vlaar dan Sneijder yang berhasil di tangkis oleh kipper argentina.

    interviewer

    Dan sekarang kita beralih ke final dua pertandingan turnamen ... pertama pertandingan untuk tempat ke 3 dimana Brasil akan bertemu Belanda.

    Figo

    Saya pikir Brasil masih harus hancur setelah kekalahan oleh Jerman, dan mereka harus berjuang untuk mengangkat diri untuk penghiburan play-off pertandingan yang buruk ini. Demikian pula, tim Belanda telah memiliki kekecewaan besar, untuk bermain 120 menit di semi-final, menghentikan pemain terbaik di Dunia, hanya kalah dalam adu penalti.

    Saya memprediksi pertandingan tersebut dengan kemenangan Belanda 2-1

    Final adalah masalah demikian, dengan skuad Jerman tampak di atas angina sejalan dengan turnamen berlangsung, sementara Argentina belum benar-benar berpenampilan terkesan, berharap untuk sekilas pemain jenius yaitu Lionel Messi. Game ini akan sangat tergantung pada siapa yang bisa mendominasi lini tengah, dan jika Jerman dapat mencapai hal ini seperti yang mereka lakukan melawan Brasil, maka mereka pasti akan berhasil berakhir sebagai Juara. Tapi kita tidak pernah bisa mengabaikan faktor Messi, dan jika ia dapat menemukan sedikit ruang di dekat kotak Jerman, maka dia bisa menjadi pemenang pertandingan. Terakhir kali kedua tim tersebut bertemu di final Piala Dunia adalah pada turnamen dari tahun 1986, ketika Argentina menang 3-2, dan kemudian lagi pada tahun 1990 ketika Jerman menang 1-0. Dan itulah terakhir kalinya kedua tim pernah memenangkan Piala Dunia.

    Di sini pada tahun 2014, saya merasa Jerman akan menjadi Juara Piala Dunia yang unggul 2-1.

    Baca Interview Sebelumnya